Translate

Kamis, 18 Desember 2014

Do'a Untuk Sahabatku

Hari, Tanggal : Kamis, 18-Desember-2014
Waktu : 10:30


 

Ya di waktu itulah aku merasa deg-degan, sedih dan lain-lain, karena di waktu itu salah satu sahabat yang paling aku sayangi terluka di tangan kananya, darahnya begitu banyak sampai-sampai aku tak tega melihatnya, tanganya terluka karena dia ikut KELAS MEETING di sekolah waktu itu acaranya TARIK TAMBANG namanya adalah Siti Aminah.
kenapa aku sedih, karena hanya dialah seseorang yang mau menjadi sahabat baik-ku, Dia selalu ada buatku, ada di saat aku senang, duka, luka, maupun aku dalam keadaan sedih.
Dia tak seperti anak-anak kebanyakan, dia selalu mendukungku apapun yang akan aku lakukan, dia selalu bikin aku tersenyum walaupun kadang-kadang dia juga agak cuek, tapi itu enggak pernah sampai lama, paling cuman dalam hutungan menit sudah enggak cuek lagi.
Dia sudah seperti saudaraku sendiri, seperti saudara kandung, dia memanggilku dengan sebutan yang agak aneh menurutku, Yaitu dia memanggilku dengan sebutan BAPAK itulah dia, yang selalu membuat aku selalu tersenyum, terimakasih sahabatku.
Tapi hari ini aku sangat sedih karena dia terluka di tangan kananya akibat TARIK TAMBANG di SEKOLAH, begitu banyak darah yang mengalir di tanganya, dan itu tanganya harus di jahit sepanjang 3-4 cm dan itu membuatku sangat-sangat & sangat kawatir, deg-degan rasanya di hati ini

Sahabatku aku selalu mendo'akanmu , kamu pasti kuat, kamu pasti sembuh.

 بسم الله الرحمن الرحيم
Ya Allah sembuhkanlah sahabatku.
Ya Allah berikanlah dia kesabaran.
Ya Allah hanya kepada-MU aku meminta, sembuhkanlah dia Ya Allah karena dialah orang pertama yang mau mengenalku secara baik dan tulus di luar keluargaku.
Ya Allah sembuhkanlah sahabatku.
Amin...Amin.... Amin..... Yarobal-Alamin..............


cepat sembuh ya sahabatku, kami di sini semua mendo'akanmu agar kamu cepat sembuh dan kita bisa ketawa-ketawa bareng lagi.
tetep semangat buat sahabatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar